Orang Jujur selalu menang
Arsip Pribadi Penulis

Halo teman teman! Apa kabar .....?
Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia! Untuk kedua kalinya saya membuat karya lagi disini. Karya kali ini masih sama seperti kemarin yaitu sebuah “notes” atau dalam artian suatu catatan yang dapat membantu kita untuk merawat ingat, tapi catatan yang satu ini tidak biasa tidak sepolos yang biasa kita buat. Catatan ini lebih menarik dan lebih berwarna. 

Catatan yang saya buat hari ini berjudul “Teks Prosedur” isinya tentang penjelasan teks prosedur sudah lengkap dan bisa dipahami dengan mudah dan juga lebih menarik. mata pelajaran di catatan kali ini adalah Bahasa Indonesia kurikulum 2013 untuk materi pelajaran siswa kelas 7 SMP /MTs. Saya mengambil tema materi ini dari berbagi sumber buku sebagai rujukan baik.

Saya harap karya kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan syukur-syukur bisa menularkan semangat dan motivasi saya untuk para pembaca supaya melakukan hal yang serupa dalam setiap pengetahuan yang kita dapat dan kita jalani. Penasaran dengan notes yang sudah saya buat, silahkan amati baik-baik gambar dibawah ini. Semoga berkesan !

Klik pada gambar untuk lebih jelas



Author : 
Himalaya, siswa kelas 7 SMP Jembatan Budaya dan pegiat Kelas Literasi Sekolah. 


3 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama